Selamat Datang Di Blog Kami | About | Author
Link Exchange | Contact Us | Sitemap | Pasang Iklan
Rabu, 22 Mei 2013

Pembuat Adit Blog

Ya, halo kawan2 aditblog. Salam kenal buat kalian nama gua Aditya R.A
Gua tinggal di Kudus, Jawa Tengah, Indonesia.
Kalo masalah sekolah, gua juga sekolah tepatnya di SMP 2 KUDUS. (SMPN 2 KUDUS)
Hobi gua selain ngak ada yg gua jalani dng serius.
Selain seorang Blogger gua juga seorang Gamers handal jadi kalo ada temen2 yg mau tanya2 soal game bisa kok hubungi gua di :
088806458763
atau email gua rocketmaster000@gmail.com
atau FB gua R Adhitya

Mungkin Cukup buat kali ini moga2 kawan2 senang dan terhibur.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di MRR Cyber

Ditulis Oleh : Adit Lakone ~ Tips dan Trik Blogspot

Nama Anda Sobat sedang membaca artikel tentang Pembuat Adit Blog. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Description: Pembuat Adit Blog Rating: 4.5 Reviewer: Adit Lakone ItemReviewed: Pembuat Adit Blog

0 komentar:

Posting Komentar